Sambut HUT TNI – 76, Kapolsek Malingping Polres Lebak Berikan Kejutan

LEBAK – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malingping Polres Lebak Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., yang di dampingi Panit Opsnal Intelkam Ipda Enjang dan Panit Paminal Aipda E.Sopian serta anggota Polsek Malingping mendatangi Koramil 0313 Malingping alamat Jl Raya Malingping-Saketi Km 01 Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa (5/10/2021)

Kehadiran Kapolsek Malingping dan jajarannya ke Koramil 0313 Malingping untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 76, sambil membawa tumpeng dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun yang di sambut oleh anggota Koramil Malingping.

Dalam perayaan ulang tahun TNI ke 76 di Koramil 0313 Malingping nampak hadir juga Bapak Riska dari Sat Pol PP yang mewakili Kecamatan Malingping.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, SIK. M.I.K., melalui Kapolsek Malingping, Kompol Eko Widodo, S.E. M.H., mengucapkan, Dirgahayu TNI ke-76, Semoga semakin jaya, selalu menjadi kebanggaan rakyat, bersatu berjuang pasti kita menang.

“Walaupun acaranya sederhana dalam memberikan kejutan tetapi ini bukti Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Kecamatan Malingping sudah sangat solid contohnya kebersamaan TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas di desa bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas dan penanganan pandemi covid-19 di Wilayah Kecamatan Malingping,” tutur Kapolsek.

Selain itu kata Eko, kita juga akan menghadapi Pilkades Serentak tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

“Diperlukan sinergi bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, sehingga Pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif” tandasnya.

Sementara itu, Pelda Sukarno yang mewakili Koramil 0313 Malingping terharu dan terkejut.

“Saya atas nama Koramil 0313 Malingping mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Malingping beserta anggota yang sudah memberikan kejutan dan ucapannya, semoga kebaikan Polsek Malingping dibalas oleh Allah SWT, serta kedepannya sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam mengahadapi segala macam tantangan,” kata sukarno

“Saya juga mohon maaf dalam penyambutannya pak Danramil tidak bisa hadir, karena hari ini pak Danramil berada di kodim merayakan ulang tahun TNI ke 76,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Ops Yustisi Polsek Pulosari Polres Pandeglang Tekan Jumlah Pelanggar Prokes

Pandeglang – Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten bersama Team Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Pulosari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *