Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sambangi Pos Ronda

Cilegon ~ Dalam rangka menjaga situasi keamanan lingkungan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, sampaikan himbauan kamtibmas melalui kegiatan Patroli sambang dengan mengunjungi Pos Ronda, sebagai upaya mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan Ronda Siskamling. Kamis (25/11/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., saat dikonfrmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point “RONDA SISKAMLING”, jajaran Polsek Mancak akan selalu konsisten melaksanakan kegiatan menyambangi Pos Ronda yang ada di lingkungan masyarakat, sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Seperti pada hari Rabu malam (24/11) personel Polsek Mancak BRIPKA Satria Dharma Putra sebagai Babinkamtibmas Desa Labuan, melaksanakan kegiatan patroli sambang dengan mengunjungi Pos Ronda yang berada di Kampung Sobong, Desa Labuan, bertemu langsung dan dialogis bersama warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan Ronda siskamling.

Menurut Satria Dharma Putra bahwa melalui Patroli sambang tersebut diharapkan bisa mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan Ronda Siskamling sebagai upaya dan tanggung jawab bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman guna mencegah timbulnya potensi gangguan kamtibmas ataupun tindak pidana seperti Curas, Curat dan Curanmor, “Jelasnya.

Mewakili warga masyarakat, Sdr Supriyadi sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Mancak yang tetap konsisten menyambangi Pos Ronda di lingkungannya, semoga bisa memotivasi warga masyarakat lainnya untuk tetap melaksanakan kegiatan Ronda Siskamling, “Ungkapnya.

Kapolsek Mancak berharap melalui Patroli sambang dengan mengunjungi Pos Ronda yang dilaksanakan para personel Bhabinkamtbmas Polsek Mancak tersebut, bisa memberikan rasa aman dan ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif bagi warga masyarakat, terutama di Daerah Hukum Polsek Mancak, “ pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …