Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Polda Banten Sambangi Masyarakat Perum Taman Banjaragung


Serang – Personel Ditbinmas Polda Banten rutin melaksanakan sambang kepada masyarakat. Sasaran kali ini yaitu masyarakat di Perum. Taman Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Selasa (12/04).

Ditbinmas Polda Banten selalu konsisten dalam upaya menghimbau dan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. Seperti yang dikatakan Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto.

“Ya kami akan terus lakukan sambang setiap hari, untuk mengajak peran serta masyarakat menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap kondusif, apalagi saat ini kita menghadapi Bulan Suci Ramadhan,” ujar Sofwan.

Selain pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan, Sofwan tak lupa mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Karena saat ini dirasa sudah mulai mengendor akan kesadaran masyarakat terhadap Prokes, kami juga tak henti-hentinya untuk tetap menggugah kesadaran masyarakat untuk tertib dan tidak abai akan Prokes,” terang Sofwan.

Di akhir kesempatan, Sofwan juga membagikan masker gratis, wujud kepedulian kepada kesehatan masyarakat yang beraktivitas di luar rumah. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …