Satbrimob Polda Banten Amankan Operasi Lilin Maung 2022 di Dermaga Merak

Cilegon – Dalam rangka Operasi Lilin Maung 2022 pengamanan natal tahun 2022 dan tahun baru 2023, Satbrimob Polda Banten turunkan personel yang dipimpin langsung oleh Danyon B Pelopor Kompol Septiono yang dilaksanakan pada Sabtu (24/12).

Personel Satbrimob melaksanakan pengamanan Ops Lilin Maung tahun 2022 di ASDP Merak Cilegon Banten dan di Dermaga 1 hingga 7 guna  mengantisipasi terjadi kepadatan masyarakat yang ingin menaiki kapal menuju pulau Sumatra.

Selain melakukan pengamanan anggota Brimob juga turut membantu personel Pos Pam pengamanan untuk mengatur Lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polres Cilegon.

Komnadan Satbrimob Polda Banten Kombes PolDede Rojudin mengatakan pasukan yang melaksanakan Pengamanan Operasi Lilin Maung 2022 menggunakan perlengkapan lengkap. “Dilaksanakanya Pengamanan ini guna membackup Satuan kewilayahan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat agar dalam menjalankan perjalanan ke kampung halaman dengan aman ,serta pengamanan ini juga adalah wujud Kehadiran Polisi untuk masyarakat,” kata Dede Rojudin.

Dalam pelaksanaan tugas personel Satbrimob Polda Banten juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat. “Peronel juga menghimbau agar pengendara melengkapi surat-surat kendaraan dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas,” ucap Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anggota Sat Reskrim dan Polresta Tangerang Ikuti Apel Pagi di Bawah Pimpinan Wakapolresta

Tangerang, 26 Februari 2024 – Hari dimulai dengan semangat tinggi bagi anggota Satuan Reserse Kriminal …