Satbrimob Polda Banten Gelar Latihan kemampuan Selam Dasar Polri

Serang – Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin diwakili Danyon A Pelopor Satbrimobda Banten Kompol Septiono pimpin Upacara pembukaan latihan kemampuan Selam Dasar Polri tahun 2023 di joglo Mako Satbrimob Polda Banten pada Selasa (25/07).

Kegiatan menyelam ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan para personel. “Menyelam merupakan kemampuan yang harus dimiliki oleh anggota Satbrimob Polda Banten guna dapat menyelamatkan korban laka laut dan lainnya,” kata Kombes Pol Dede Rojudin.

Kombes Pol Dede Rojudin berharap latihan ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh personel. “Saya berharap kepada seluruh personel dapat menerapkan ilmu yang telah diberikan dalam melatih kemampuan menyelam. Menyelam sebagai salah satu kemampuan penting yang harus dikuasai oleh personel Satbrimob Polda Banten,” ujarnya.

“Kepada para peserta latihan agar melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh, karena kemampuan dan kondisi fisik yang baik adalah bekal utama yang akan membantu dalam melaksanakan tugas- tugas kedepannya,” tutup Dede Rojudin (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …