Home / RESKRIM / SATU PELAKU PERCOBAAN PEMERKOSAAN DIAMANKAN POLSEK CISOKA

SATU PELAKU PERCOBAAN PEMERKOSAAN DIAMANKAN POLSEK CISOKA

whatsapp-image-2016-11-04-at-17-20-30

Tribratanewsbanten.com-Pemuda tanggung ini mungkin nafsunya sudah diubun-ubun. Pasalnya, dia nekat hendak memperkosa calon kakak iparnya sendiri.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di di Kampung Janur Cinibung, Desa Karang Harja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Tersangka berinisial MM (19) nekat mencongkel jendela rumah mengunakan kirir kemudian masuk ke kamar korban berinisial LM (21) yang tidak lain merupakan kakak kandung dari pacar pelaku alias calon kakak ipar.

“Pelaku hendak memperkosa korban, mulut LM dibekap dan lehernya ditempelkan pisau, hingga mengalami luka sayatan di leher dan pipi sebelah kiri. Padahal pelaku itu pacar adik korban,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Cisoka Ipda Dedi Ruswandi, Sabtu (5/11/2016).

Papar Dedi, kejadian tersebut terjadi pukul 00.30 WIB. Saat itu korban sedang terlelap tidur. Karena berisik, korban terbangun.

Namun, Ketika membuka matanya, korban melihat pelaku sudah membuka resleting dan memainkan alat vitalnya di depan korban. Korban spontan kaget serta berteriak.

Pelaku yang tanggap langsung membekap mulut korban serta menempelkan pisau ke leher korban. Korban terus meronta dan melakukan perlawanan.

“Karena korban mencoba berteriak dan meronta, pelaku kemudian kabur dengan membawa HP korban,” papar Dedi. Aksi nekat pemuda yang dimabuk asmara dengan kakak iparnya itupun berakhir.

Setelah anggota Polsek Cikosa menciduk pelaku di kediamannya di Desa Karang Harja sekitar pukul 03.30 WIB.

“Korban dijerat Pasal 365 jo 285 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan serta percobaan pemerkosaan,” tukas Dedi.

Kini pelaku mendekam di Mapolsek Cikosa, Polresta Tangerang bersama barang bukti yakni berpupa pisau dapur, hand phone korban serta kikir untuk mencongkel jendela.

About Polresta Tangerang

Check Also

1524831748863

Tiga Pelaku Aksi Pembobolan ATM Dibekuk Polsek Kramatwatu

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Anggota Unit Reskrim Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *