Sebanyak 281 Personel Diterjunkan Polres Cilegon Dalam Pengamanan Kunker Menteri Agama


Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten menggelar apel pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas ke wilayah hukum Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono memimpin apel pengamanan yang didampingi para PJU Polres Cilegon serta personel gabungan di Lapangan Apel Polres Cilegon pada Kamis (03/03).

“Hari ini, Polres Cilegon melaksanakan kegiatan pengamanan kunjungan kerja Menteri Agama,” ujar Sigit Haryono.

Sigit Haryono mengatakan adapun kunjungan Menteri Agama ke Cilegon dalam rangka peninjauan vaksinasi dan rapat kerja nasional.

“Kami tentunya, dalam hal ini Kepolisian sesuai dengan tugas pokok mengamankan jalannya rangkaian kegiatan Bapak Menteri sebagai pejabat Negara, agar kunjungan kerja dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Sigit Haryono.

Sigit menyampaikan dalam kegiatan pengamanan kunjungan kerja Menteri Agama ke wilayah hukum Polres Cilegon, pihaknya menerjunkan sebanyak 281 personel.

“Di back up oleh Polda Banten dan Satbrimob Polda Banten, kami terjunkan sebanyak 281 personel dalam mengamankan jalannya kegiatan kunjungan kerja Menteri Agama,” jelas Sigit Haryono.

Diakhir, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono berharap kegiatan hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak ada gangguan dalam kunjungan kerja Menteri Agama. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Panongan Memberikan Arahan Kegiatan Pers Conference Hari Ini

Panongan – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.