MESKI HUJAN POLSEK CIMANUK PANTAU PENGUNJUNG OBJEK WISATA

img-20161212-wa007

tribratanews.banten.polri.go.id – Senin, 12 Desember 2016 ialah hari terakhir dari libur panjang yang dimulai pada tgl 10 desember 2016 lalu. Personil Polsek Cimanuk Polres Pandeglang Brigadir Ahmad Suherlan serta Bripda Brinna Listiyani melakukan patroli dialogis untuk memantau pengunjung objek wisata di wilkum polsek cimanuk, yakni objek wisata pemandian Cikoromoy.

meski hujan tidak menyurutkan pers polsek Cimanuk untuk tetap melakukan patroli dialogis, guna memantau keamanan di sekitar lokasi wisata. tak lupa personil Polsek Cimanuk memberi arahan untuk petugas parkir untuk mengurangi atau mencegah Curanmor dilihat dari maraknya kasus Curanmor, serta memberi arahan kepada petugas keamanan yang berada di sekeliling kolam renang untuk mengetahui langkah awal menolong pengunjung yang terkena kram saat sedang berenang atau kecelakaan pada saat berenang.

Hasil Pemantauan Personil Polsek Cimanuk di obyek wisata Cikoromoy masih didapati situasi pengunjung ramai,cuaca hujan dan secara umum Kondusif..

About Intelkam Banten

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *