Senyum Bahagia Mewakili Perasaan Nenek Sawani Saat Terima Kunci

whatsapp-image-2017-12-06-at-19-54-00

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Sawani (62), tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat menerima kunci rumah dari Kapolresta Tangerang AKBP H.M. Sabilul Alif,  (6/12).

Sawani mengaku tidak sabar ingin segera menempati rumah yang baru selesai dibedah oleh Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Bripka Prima Yanata, “Alhamdulillah. Ibu senang dan terima kasih banyak,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Kapolres yang langsung meninjau rumah Sawani usai menyerahkan penghargaan kepada Bripka Prima mengaku sangat bangga karena anggotanya memiliki kepekaan sosial.

“Sebagai pimpinan tentu saya sangat bangga karena Bripka Prima memiliki inisiatif untuk membantu sesama,” ujarnya.

Kapolres juga mengaku terharu dengan kebaikan Bripka Prima dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk membangun rumah Sawani. Sehingga, kata Kapolres, rumah yang tadinya tidak layak huni menjadi layak untuk ditempati.

Kapolres pun mengatakan dirinya senang bisa hadir ke kediaman Sawani dan menyerahkan kunci rumah itu. Kapolres berharap, rumah itu bermanfaat bagi Sawani karena kini Sawani tidak lagi risau apabila turun hujan.

“Semoga segala kebaikan Bripka Prima diterima Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandasnya.

Kontributor : Humas Polresta Tangerang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …