Sie Propam Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Gaktiblin

Pada hari ini Rabu,27 Oktober 2021,Sie Propam Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Penegakan ketertiban dan disiplin kepada anggota Polres Cilegon Polda Banten yang akan masuk Mako Polres Cilegon.

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH,melalui Kasi Propam Polres Cilegon IPTU Moch. Jumat mengatakan bahwa Siepropam Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Gaktiblin sesuai ketentuan peraturan Kapolri nomor 2 tahun 2016 pasal 28 huruf A dan Surat ketentuan peraturan Kapolri nomor 2 tahun 2016 pasal 28 huruf F dengan sasaran meliputi pakaian dinas seragam Polri ,kelengkapan surat diri,sikap tampang, serta pemegang senjata api dinas.

Kegiatan kali ini pemeriksaan kepada anggota Polres Cilegon yang akan masuk ke Mako Polres Cilegon harus menunjukan surat kelengkapan diri seperti KTP,SIM,STNK ,kartu pemegang senpi dinas, dan harus memiliki Aplikasi Peduli lindungi.

Kasi Propam Polres Cilegon menghimbau kepada personil Polres Cilegon untuk tetap menjaga kedisiplinan,sikap tampang serta jangan sampai ada yang melakukan pelangaran disiplin sesuai dengan perintah Kapolri untuk menindak tegas personil yang melanggar Ketentuan disiplin ujar IPTU M. Jumat.

Dalam kegiatan tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19.”tutup Kasie Propam.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …