SINERGITAS KAPOLRES DAN DANDIM DALAM CIPTAKAN PILKADES KAB. TANGERANG YANG KONDUSIF

21082858_1725709354399644_742635323496187708_o

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN Polresta Tangerang – Kekompakkan dalam mengamankan Pilkades serentak Kabupaten Tangerang ditunjukkan Kapolresta Tangerang AKBP H.M. Sabilul Alif  dan Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf. Gogor, Saat mengamankan pelaksanaan pemungutan suara di Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Minggu (27/8/17), keduanya kompak berpatroli ke tiap sudut TPS berboncengan motor trail.

“Areal TPS cukup luas dan konsentrasi massa ada di beberapa titik. Agar efektif dan efisien saya gunakan motor trail bonceng Pak Dandim,” kata Kapolresta Tangerang AKBP H.M. Sabilul Alif,Kapolres menambahkan, kekompakkan antar pimpinan institusi amat dibutuhkan untuk memberikan teladan kepada anggota. Selain itu, kata Kapolres, sinergi antara Polri dan TNI bisa membawa pengaruh positif terhadap upaya pengamanan.

“Banyak hal yang kita antisipasi. Ada judi, politik uang, gesekkan antar pendukung, dan hal lainnya. Tentu kita harus kompak dan menunjukkan bahwa Polri dan TNI berkomitmen mengawal demokrasi desa agar berjalan jujur dan sportif,” terang Kapolres.

Kapolres melanjutkan, tugas Polri dan TNI mengamankan pilkades tidak bisa disebut mudah. Namun, baik Polri mau pun TNI tetap melaksanakan tugas dengan amanah dan penuh kesungguhan “Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Dandim dan jajaran serta pihak lain yang membantu proses pengamanan pelaksanaan pilkades,” tandas Kapolres.

Kontributor : Humas Polresta Tangerang

Editor : P. Winoto

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Rapat Antisipasi Dampak Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud

Serang-Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat dalam tentang Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) pembangunan gedung Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *