Sinergitas TNI Polri Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Bersama Babinsa Koramil Kopo dan Warga Melaksanakan Jumat Bersih

SERANG – Dalam rangka menjaga kebersihan sekaligus perkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Bersama Koramil 0602-21/Kopo dan warga melaksanakan Jumat bersih gotong royong membersihkan lingkungan bertempat di Kp. Kabayan Desa Mekarbaru Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Jumat, (11/08/2023).

Kegiatan gotong royong dilaksanakan sesuai Commander Wish Kapolda Banten “Guyub TNI Polri” dalam sinergitas menjaga kebersihan keamanan lingkungan dan antisipasi penyakit demam berdarah.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. Saat dikonfirmasi, mengatakan, “Selain dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, giat ini juga bertujuan untuk memperkuat Silaturahmi dan sinergitas antar TNI-Polri di wilkum Polsek Kopo Polres Serang, diharapkan dalam setiap kegiatan masyarakat TNI Polri harus hadir ikut serta,Pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …