SITUASI AMAN, BHABINKAMTIBMAS KAWAL KOTAK SUARA PILKADES TAHUN 2017

e9a7623c-a18f-4917-bf7b-0c25ec0819c4

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Proses tahapan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Serentak yakni tahap pemungutan suara di Kabupaten Pandeglang telah selesai dilaksanakan pada Minggu, 5 Nopember 2017. Pengamanan tahapan pemungutan suarapun telah dilakukan oleh Polres Pandeglang dibantu oleh TNI, Satpol PP dan Linmas sehingga proses tersebut berjalan dengan baik dan aman.

Tidak terkecuali seperti yang terjadi di TPS desa Koroncong, dimana seluruh proses dilaporkan berjalan dengan baik, aman, lancar dan terkendali. Hal tersebut dikemukakan oleh Bhabinkamtibmas desa Koroncong, Bripka Dori Erikson.

“Alhamdulillah untuk di TPS desa Koroncong kegiatan tahapan Pilkades yaitu pemungutan suara berjalan aman dan tertib, ini semua berkat kerjasama dan komunikasi yang baik antara Polri, TNI, Satpol PP, Linmas, Panitia Pilkades serta masyarakat desa Koroncong yang telah memberikan hak suaranya”, ungkap Dori.

Selesai pelaksanaan, Bripka Dori bersama dengan Panitia Pilkades dan dibantu oleh Anggota Koramil Cadasari melaksanakan pengawalan kotak suara Pilkades dari kantor desa Koroncong menuju kantor kecamatan Koroncong. Situasi aman lancar dan terkendali.

Penulis : Opr. Polsek Cadasari

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …