SPKT Polsek Panongan Polresta Tangerang Berikan Pelayanan Prima Dan Humanis Kepada Masyarakat

Panongan Kabupaten Tangerang – Aipda H. Eka Pria Ka SPKT Polsek Panongan Polresta Tangerang sedang memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mengurus laporan kehilangan di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Senin (25/10/2021).

Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko, SIK, MIK mengatakan “Setiap Personil yang melaksanakan tugas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat agar melayani dengan santun dan humanis.”

”Seperti pelayanan Kepolisian di SPKT, SKCK maupun Penyidikan Reskrim, agar setiap Anggota menindaklanjuti perintah yang sudah saya sampaikan,” Ujar Kapolsek.

“AKP Gesit menambahkan bahwa Polri di manapun bertugas adalah untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, kita harus memberikan pelayanan yang Prima kepada masyarakat. “Tambahnya

”Disamping santun dan humanis, AKP Gesit menekankan kepada anggota agar dalam dinas melaksanakan tugas tidak menyimpang dari SOP, hindari pungli dan komplainan masyarakat, harus transparan dan akuntabel jika menyangkut biaya, karena sudah ada ketentuan yang sah sesuai dengan PNBP (Penerimaan Begara Bukan Pajak), seperti mengurus SKCK,” Pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …