SPN Polda Banten Gelar Sholat Idul Adha 1440 H dan Penyembelihan hewan Kurban

whatsapp-image-2019-08-11-at-22-32-25

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Pandeglang- Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Banten melaksanakan Sholat Idul Adha 1440 H, dan Penyembelihan hewan Kurban untuk diserahkan kepada Masyarakat, di masjid Al-Aliim Spn Polda Banten, Minggu, (11/8/2019) pukul 07.00 wib

Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Sony Irawan S.I.K.,M.H bersama Para Pejabat utama, Personel dan 200 Siswa SPN Polda Banten, melaksanakan sholat idul Adha dengan penuh kekhusyuan.

Adapun tema pelaksanaan sholat idul adha 1440 H di masjid Al-Aliim Spn Polda Banten yakni “Dengan Nilai ibadah Qurban, Kita tanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara”

Setelah melaksanakan ibadah sholat idul adha Ka Spn Polda Banten Makan bersama para PJU serta Personel dan Siswa SPN Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Sony Irawan S.I.K.,M.H kepada awak media menyampaikan bahwa di Spn Polda Banten akan dilaksanakan pemotongan Hewan Qurban yang mana daging tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar SPN Polda Banten.

“Alhamdulillah, pagi ini kita akan melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 2 ekor sapi dan 18 kambing, setelah Penyembelihan hewan kurban siswa Spn Polda Banten akan menyerahkan daging hasil kurban kepada masyarakat di sekitaran SPN.” Ujarnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …