Srikandi Polres Cilegon Polda Banten Siap Ikut Dalam Pengamanan Pemberangkatan Aksi Buruh Ke KP3B Provinsi Banten


Polwan Polres Cilegon Polda Banten atau Srikandi Polres Cilegon ikut dalam melaksanakan pengamanan pemberangkatan buruh dalam aksi unjuk rasa dan Istigosah dalam hal menuntut revisi UMK di kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten (KP3B), Rabu, (26/1).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili kasi humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini puluhan Srikandi Polres Cilegon Polda Banten terjun langsung mengikuti kegiatan pengamanan pemberangkatan buruh yg akan melaksanakan aksi unjuk rasa di (KP3B) sedangkan titik kumpul buruh Kota Cilegon bertempat di persimpangan SPIJ Kota Cilegon dan srikandi Polres Cilegon siap laksanakan tugas dari Kapolres Cilegon untuk pengamanan pemberangkatan massa buruh tersebut.

Adapun tujuan dari diterjunkan nya puluhan Srikandi Polres Cilegon Polda Banten atau polwan Polres Cilegon Polda Banten ini guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara Humanis dan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada massa buruh wanita yang ikut serta dalam melaksanakan unjuk rasa nantinya. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Kami berharap dengan adanya Srikandi Polres Cilegon Polda Banten ini dapat menunjukkan atau memberikan pesan Kamtibmas secara Humanis dan dapat meredakan situasi yang memanas dengan melaksanakan himbauan-himbauan kepada massa aksi yang akan melaksanakan unjuk rasa di kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten (KP3B) Serang. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Laksanakan Guyub TNI-POLRI 6 Juli 2022

Panongan – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Mekar Bakti melaksanakan kegiatan guyub TNI – Polri di Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.