Strong Point, Polsek WalantakaPolresta Serang Kota Mobile dan Intens dalam Menjaga Kamtibmas

Serang – Upaya Polsek Walantaka Polresta Serkot dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusip Team Patroli Polsek Walantaka selalu Intens dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, Sabtu (07/01/23).

Blue Light Polsek Walantaka Bripka Dikdik dan BRIGPOL Fargob melaksanakan patroli dialogis menyaapa warga sambil berbincang santai dengan warga lingkungan Lipatik Kel.Tegalsari di himbau agar mengerakan kegiatan pos ronda di lingkungan.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh team patroli sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip.

Kegiatan ini merupakan upaya menjaga Kamtibmas di wilkum Walantaka, serta KKRYD Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip serta rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Gabungan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Hasil Pungut Hitung Suara Pemilu

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan tugas jaga di kantor PPK perketat …