Tak Kenal Lelah, Personil Polsek Panongan Pantau Giat Rutin Kebaktian Hingga Himbau Prokes di Gereja Santa Odilia dan GBCR

KABUPATEN TANGERANG.| Dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman bagi jema’at yang melaksanakan Kebaktian, Personil Polsek Panongan Polresta Tangerang rutin melaksanakan pengamanan Kebaktian antisipasi guantibmas¬† di Gereja St. Odilia dan Gereja Bersama Citra Raya (GBCR) Desa Ciakar Kec. Panongan, Minggu (19/09/2021).

Dipimpin Iptu Muslim Sihotang, SH (Waka Polsek Panongan) bersama Bersama Bripka Sigit, HP melaksanakan pengamanan dan monitoring ibadah rutin Hari Minggu di gereja St. Odilia dan GBCR dalam rangka memberikan himbuan protokol kesehatan dan pelayanan Kepolisian kepada warga Nasarani yang hendak melaksanakan Ibadah di Gereja.

Waka Polsek mengatakan ” Kami dari Polsek Panongan melaksanakan monitoring dan pengamanan ibadah untuk memamastikan kegiatan kebaktian di Gereja berjalan aman dan lancar serta kami himbau agar tetap menjalani protokol kesehatan ” kata Iptu Muslim.

Kegiatan ibadah dimulai pukul 07:00 Wib sampai dengan pukul 10:00 Wib dibagi dalam dua gelombang  dipimpin langsung Romo Felix Supranto, SS. CC (Tokoh Agama sekaligus Pimpinan Gereja St. Odilia Citra Raya).

Iptu Muslim menambahkan kegiatan “Kebaktian/Peribadatan keagamaan berjamaah selama masa PPKM Level 3 (tiga) dengan maksimal 50% (lima puluh persen) kapasitas atau 50 (lima puluh) orang dengan menerapkan protokol kesehatan secara lebih ketat” tambah Wakapolsek.

Pimpinan gereja Romo Felix mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian dari Polsek Panongan yang telah membantu pengamanan kegiatan ibadah di Gereja St. Odilia sehingga Kebaktian ini yang berjalan dengan aman dan Hikmat serta dengan memperketat protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19.

About admin _

Check Also

Wakapolda Banten Ikuti Arahan Wakapolri, Polri Jangan Anti-Kritik, Lakukan Intropeksi untuk Jadi Lebih Baik

Serang – Wakapolda Banten BJP Drs. Ery Nursatari mengikuti rapat internal arahan Wakapolri Komjen Pol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *