Tim Dokter Forensik Biddokkes Polda Banten Lakukan Otopsi Jenazah Bayi “X”

img-20170118-wa0000

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Tim Kedokteran Forensik Biddokkes Polda Banten beserta Tim Forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Drajat melaksanakan kegiatan otopsi pada hari Senin tanggal 16 Januari 2017 sekira pukul 15.00 Wib hingga 19.00 Wib terhadap jenazah seorang bayi “X”, untuk mengetahui identitas jenazah dan penyebab kematian.

Sebelumnya, pada tanggal 14 Januari 2017 dilaporkan peristiwa penemuan sesosok bayi laki-laki dipinggir pantai Tanjung Peni oleh seorang nelayan bernama Muftadi, 35 tahun warga Lingkungan Kubangsari Rt.03/02 Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon. Muftadi menjelaskan kronologi penemuan mayat bayi bermula pada saat dirinya sedang berjalan dipinggir pantai untuk mencari ikan, kemudian dirinya melihat sebuah tas berwarna coklat dan memeriksanya yang ternyata berisikan bayi laki-laki yang diperkirakan baru berumur 2 bulan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Atas penemuannya tersebut, Muftadi memberitahukan kepada seorang warga bernama Bahrudin penduduk setempat yang kemudian mengantarnya untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciwandan. Setelah dilakukan olah TKP oleh petugas Reskrim Polsek Ciwandan, mayat bayi laki-laki tersebut dibawa ke Rumah Sakit Panggungrawi untuk kemudian dilakukan proses otopsi.

About

Check Also

Biddokes Polda Banten Rutin Sosialisasi di RS Bhayangkara Cegah Penyebaran Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Dalam rangka Ops Aman Nusa 2 Kalimaya 2020 sebagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *