Tim Warung Jumat Polda Banten Gelar Baksos di Yayasan Yatim Piatu Nurul Ibad

SERANG – Tim Warung Jumat Polda Banten Implementasikan salah satu Prorgam Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H., M.H., M.B.A terkait “Waroeng Jumat”.

Adapun kegiatan “Waroeng Jumat” kali ini dilakukan di Yayasan Yatim Piatu Nurul Ibad Kp. Kasubuhan Desa Sukabares Kec. Waringinkurung Kab. Serang.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H., M.H., M.B.A melalui Diresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Lutfi Martadian S.I.k., S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan waroeng Jum’at tersebut merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap hari Jumat.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan waroeng Jum’at, dimana ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan di setiap hari Jumat,” ujar Lutfi Martadian. Jumat, (05/02/2021).

“Dan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita ke sesama manusia, sehingga tim Warung Jumat Polda Banten kembali menyalurkan puluhan masker gratis dan handsanitizer. Serta Tim Warung Jumat Polda Banten juga memberikan santunan anak Yatim piatu di Yayasan Nurul Ibad,” lanjut Lutfi Martadian.

Lutfi Martadian menambahkan bahwa Tim Warung Jumat Polda Banten juga memberikan himbauan protokol kesehatan serta himbauan tentang bahaya narkoba kepada anak-anak di Yayasan Nurul Ibad.

“Dan di dalam kegiatan Warung Jumat ini kita juga membagikan puluhan masker dan Handsanitizer. Dan puluhan anak yatim piatu yang disini juga sangat bahagia bisa mendapatkan pemahaman tentang bahaya narkoba dan sekaligus mengetahui betapa pentingnya protokol kesehatan dalam penanggulangan covid-19,” jelas Lutfi Martadian.

Masih kata Lutfi Martadian, “Diharapkan dengan menanamkan tentang bahaya narkoba sejak dini, bisa terbangun kesadaran tentang bahaya narkoba agar terbangun generasi penerus bangsa yang unggul dan kuat,” tutup Lutfi Martadian.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ajak Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Edarkan Sabu, RR (34) Diamankan Ditresnarkoba Polda Banten

Kota Serang – Ditresnarkoba Polda Banten berhasil amankan satu orang pria warga Kota Serang Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *