TINGKATKAN FUNGSI KEHUMASAN, POLRES KOTA TANGERANG LATIH KASIE HUMAS POLSEK JAJARAN

img_2175

Polres Kota Tangerang РDalam rangka memperkuat fungsi Kehumasan, Polres Kota Tangerang melaksanakan pelatihan  jurnalisme online di Rupatama Polres Kota Tangerang, Rabu (28/9).

Pelatihan ini diikuti oleh seluruh Kasie Humas Polsek Jajaran Resta Tangerang. Dan dibuka langsung oleh Bapak Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa humas adalah corong terdepan di Kepolisian. Untuk itu Anggota Humas dan Kasie Humas Polsek jajaran Polres Kota Tangerang, harus mampu dalam menyajikan informasi yang positif kepada masyarakat.

“Pelatihan tersebut dilakukan untuk memperkuat fungsi kehumasan Polda Banten khususnya Polreta Tangerang dan memberikan pemahaman wawasan dalam bidang jurnalisme online yang kini terus berkembang,” ujar Kapolres.

Dia mengatakan, arah kebijakan Polri tersebut juga ditujukan untuk memperkuat pencapaian kinerja dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat. Materi kegiatan yang diberikan terhadap para peserta, diantaranya terkait seputar pemahaman jurnalisme online serta seluk beluknya, persoalan kompleksitas persoalan hukum di era teknologi informasi, hingga teknik fotografi.

About

Check Also

Hadapi Arus Balik, Polda Banten lakukan Pemeriksaan Kendaraan di 24 Pos Penyekatan

Serang -Tahun 2021 pemerintah memang telah memutuskan melarang masyarakat untuk mudik. Hal tersebut guna menurunkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *