Tingkatkan Kemampuan Personel, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Latihan Wanteror



Kota Serang – Satbrimob Polda Banten kembali gelar latihan untuk meningkatkan kemampuan personil dan juga untuk menunjang tugas kedepannya serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang kapan saja bisa terjadi pada Minggu (06/02).

Tujuan latihan kali ini adalah untuk meningkatkan kemampuan personel apabila ada gerakan personil yang salah dan juga memberikan materi-materi lanjutan untuk personil wanteror.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan,”Diadakannya latihan kemampuan ini sebagai bentuk implementasi motto tiada hari tanpa latihan. Latihan ini dirasa sangat dibutuhkan dikarenakan maraknya tindak kriminalitas berintensitas tinggi berupa aksi teror dan kelompok jaringan teroris yang sampai saat ini masih aktif diwilayah Indonesia,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Diakhir dengan dilaksananya latihan ini diharapkan para personel dapat menerapkannya dalam setiap pelaksanaan tugas yang akan dihadapi, serta menjadikan Brimob yang profesional dan siap menghadapi tantangan tugas yang semakin berat. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …