Tingkatkan Pengetahuan dan Partisipasi, Karorena Polda Banten Ikuti Rapat PMPRB Secara Virtual

Serang – Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo ikuti zoom meeting Rapat Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Banten di Ruang Kerja Karorena Polda Banten dan diikuti oleh seluruh satuan kerja lainnya di Polda Banten pada Rabu (08/06).

Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) merupakan instrumen penilaian kemajuan pelaksanaan reformasi birokrasi yang dilakukan secara mandiri (self assessement) oleh Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah.

Rapat Koordinasi Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) merupakan instrumen penilaian kemajuan pelaksanaan reformasi birokrasi yang dilakukan oleh Kementerian atau Lembaga dan Pemerintah Daerah.

Dalam pemaparannya, disampaikan materi terkait Kebijakan Reformasi Birokrasi dan Saran Tindak Lanjut Laporan Hasil Evaluasi PMPRB. narasumber yang juga berasal dari Kemenpan RB yakni Analis Kebijakan Ahli Muda, Ibu Etika Mahaputri.

Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Kemenpan RB dan berharap dalam periode penilaian berikutnya terjadi peningkatan nilai baik secara administrasi maupun implementasi.

“Dalam zoom meeting tersebut Kemenpan RB mengatakan bahwa Kemenpan RB mengapresiasi kinerja Instansi Pemerintah dalam menjalankan upaya kinerja yang dilaksanakan pada fungsinya masing – masing,” kata Wingky Adhityo.

Terakhir Karorena Polda Banten mengatakan harapan Kemenpan RB, “Kemenpan RB berharap Instansi Pemerintah agar meningkatkan kualitas peningkatan nilai baik secara administrasi maupun implementasi di tahun yg akan datang.” tutupnya.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …