Tingkatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Sambangi Kantor Desa

  

Pandeglang – Untuk meningkatkan sinergitas antara pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan Pemerintah desa ,maka Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk bersilatuhrahmi, berkomunikasi dan bekerja sama guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kadulimus Polsek Banjar Polres Pandeglang Briptu Adi Tohir terlihat menyambangi Kantor Desa Kadulimus Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang, Rabu (30/11/2022).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Briptu Adi Tohir dikantor desa diterima langsung oleh Kepala Desa, perangkat desa, Kepala dusun  dan warga masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan Kepala Desa  dan perangkat desa guna mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan kendala-kendala apa saja yang dialami terkait kamtibmas.

Bhabinkamtibmas saat ditemui mengatakan bahwa “Saya melakukan sambang atau kunjungan keKantor Desa untuk melakukan koordinasi,menjalin silatuhrahmi dan bekerja sama guna mengetahui perkembangan situasi khususnya terkait kamtibmas”. Ucap Briptu Adi Tohir. 

Sementara itu Kapolsek Banjar Iptu H. Dadan saat dikonfirmasi ditempat terpisah membenarkan perihal kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka pemeliharaan kamtibmas tersebut.

“Dengan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas diharapkan situasi Kamtibmas diwilayahnya tetap berlangsung aman dan kondusif dan kegiatan sambang tersebut akan rutin dilakukan Bhabinkamtibmas demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif.” Tutup Kapolsek. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …