TINGKATKAN SINERGITAS TNI POLRI, POLRES PANDEGLANG GELAR APEL BERSAMA YONIF 320/BADAK PUTIH

dan-ka

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pandeglang, Dalam rangka menjaga keharmonisan dan Soliditas TNI  dan Polri yang ada di wilayah Kab. Pandeglang, Polres Pandeglang bersama Yonif 320 gelar apel anggota bersama di lapangan Apel Yonif 320/ Badak Putih, Rabu (13/12/2017).

Komandan Yonif 320 (Danyon) /Badak Putih  didampingi Kapolres Pandeglang AKBP Indra lutrianto amstono, S.H., M.Si bertindak sebagai inspektur dalam kegiatan kali ini.

“Apel ini dilakukan sebagai wujud dari persatuan dan kesatuan para prajurit anggota TNI dan Polri yang ada diwilayah hukum Pandeglang,” Ungkap Kapolres Pandeglang setelah apel.

Menurutnya, kekompakan dan keharmonisan serta soliditas TNI dan Polri diwilayah Pandeglang  masih terjaga dengan baik sampai saat ini.

“Apel ini perlu terus dilaksanakan agar TNI dan Polri sebagai garda terdepan penjaga NKRI terus solid dan sinergi” tambahnya.

Kapolres  menambahkan ketegangan politik, suku, hingga ormas yang sering terjadi di berbagai daerah jangan  menjadikan TNI Polri ikut bersitegang, melainkan harus lebih bersatu dalam sinergitas untuk menjaga Pandeglang  tetap aman dan kondusif.

Penulis : Dhanny

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About

Check Also

Kapolsek Carita Bersama Jajaran Gelar Patroli Pendisiplinan Prokes Tempat Wisata Pantai Carita dan Hotel

PANDEGLANG – Polsek Carita Polres Pandeglang Polda Banten menggelar Patroli tempat wisata Pantai Umum dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *