Tingkatkan Waspada, Polsek Cikande Perketat Siatem Pengamanan Kantor Polsek

Polsek jajaran Polres Serang Polda Banten memperketat sistem pengamanan Kantor Polisi, pasca-peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, pada Rabu (7/12/2022).

Menyikapi hal tersebut, sampai dengan saat sekarang ini petugas jaga Polsek Cikande memperketat sistem pengamanan secara ketat memeriksa setiap orang dan barang bawaan yang hendak masuk ke Kantor Polsek Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K.,mengatakan, ini sesuai dengan perintah dari Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,S.H.,S.I.K untuk waspada memperketat penjagaan kantor dan mememeriksa setiap orang yang masuk ke mapolsek.

“Kami Melakukan penjagaan secara ketat di Kantor Polsek Cikande Polres Serang, personel bersenjata disiagakan di pintu masuk dan semua orang yang masuk ke Polsek Cikande akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh Petugas secara selektif” Kata Kompol Andhi Kurniawan, Selasa (13/12/2022).

Penjagaan ketat akan terus dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Penjagaan ketat ini dilakukan di seluruh Polsek yang ada di Polres Serang Polda Banten.

“SOP nya sama sesuai atensi pimpinan, perketat penjagaan sampai nanti ada perintah lebih lanjut,” dan sampai saat sekarang ini situasi di kantor Polsek Cikande dalam keadaan aman kondusif, ucapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …