Turnamen futsal ,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Amankan Jalannya Pertandingan

Cilegon – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalratu Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Aipda Supriyanto Monitoring dan Pengamanan Turnamen Futsal, Selasa (17/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Sudah Merupakan tugas Bhabinkamtibmas untuk memantau perkembangan situasi dalam lingkungan wilayah binaan, baik kegiatan sosial, keagamaan dan adat sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan.

Bertempat di Lapangan Futsal Lingkungan Kubang saron RT. 004 RW. 002 kelurahan Tegalratu Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon , Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalratu Aipda Supriyanto Melaksanakan pengamanan Turnamen Futsal sekaligus menyampaikan untuk selalu mentaati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dan meningkatkan keamanan lingkungan sekitar.

Supriyanto menyampaikan Kepada warga masyarakat kami berikan himbauan kamtibmas untuk bersama – sama ikut dalam pengawasan keamanan dan ketertiban dan menjalankan aktifitas sesuai prokes yang ada. Protokol kesehatan ini sangat penting untuk kita terapkan di kegiatan kita sehari-hari, tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …