Upacara Pedang Pora, Sambut Kapolres Lebak Yang Baru AKBP Dani Arianto

aaa

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Selasa, 28 Maret 2017 jam 08.00 wib , Upacara Farawel penyambutan Kapolres Lebak yang baru yaitu AKBP Dani Arianto dan Pelepasan Kapolres Lebak yang lama AKBP Mohammad Tora dilaksanakan di halaman Mako Polres Lebak.

Acara tersebut diawali dengan Laporan Situasi Mako Polres Lebak, kemudian dilanjutkan dengan upacara pedang pora dan pemasangan ikat kepala, tas, dan golok khas suku Baduy oleh Jaro Saija. Acara tersebut juga di suguhi tarian rampak bedug dan Ki Lengser.

Setelah itu dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan (Lapsat) oleh Kabag Ops Polres Lebak Kompol Andi Suwandi yang diikuti oleh seluruh PJU Polres Lebak, seluruh Kapolsek dan anggota Polres Lebak.

Kapolres Lebak yang lama AKBP Mohammad Tora mengucapkan banyak berterimakasih atas bantuan dan kerjasamanya selama menjabat Kapolres Lebak sehingga situasi wilayah hukum Polres Lebak kondusif, dan memohon maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja serta memohon doa agar di tempat tugas yang baru diberikan keselamatan dan kesuksesan.

Kemudian sambutan Kapolres Baru AKBP Dani Arianto mengharapkan kerjasama seluruh personil Polres Lebak dalam menjaga kondusifitas Wilayah hukum Polres Lebak agar tetap terjaga.

About

Check Also

Kapolda Banten Apresiasi Proyek Perubahan Terkait Peran Penting Bhabinkamtibmas Dalam Membangun Sinergitas Melalui Sistem SUQUR

KOTA SERANG – Kapolda Banten IJP Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho hadiri seminar implementasi proyek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *