UPAYA PENINGKATAN PUBLIC TRUST YANG DILAKSANAKAN OLEH POLRES CILEGON

img-20161004-wa0001tribratanewsbanten.com – Demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas, maka Kapolres Cilegon AKBP Romdhon Natakusuma dalam Commander Wish-nya mengintruksikan kepada anggota nya untuk rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Cilegon pada tempat, maupun jam-jam rawan terjadi kemacetan. Hal ini rutin dilaksanakan agar meningkatnya “Public Trust” yang semakin hari terlihat semakin membaik.

Seperti terlihat pagi ini (13/10), Anggota Polsek Pulomerak memberikan pelayanan kepada Anak Sekolah yang hendak menyebrang jalan raya baik pada saat masuk maupun pada jam pulang sekolah, tepatnya di depan SMP Negeri 3 Cilegon yang sering kali terjadi kepadatan, sehingga menimbulkan kerawanan tinggi terhadap terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Anggota Polsek Pulomerak rutin melaksanakan pelayanan pengaturan arus lalin di wilayah ini maupun di wilayah rawan kepadatan lainnya.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab sebagai anggota Polri untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dan lagi pula mereka itu calon pemimpin Indonesia di masa depan, jadi saya intruksikan kepada anggota dijalan untuk wajib menyebrangkan anak sekolah!” tegasnya.

About

Check Also

Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di kantor desa lebak tipar Cilograng kec.Cilograng

Lebak. Guna Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Cilograng Polres Lebak Polda Banten melaksanakan vaksinasi covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *