Usai Buka Puasa Bersama Di Polsek Mancak, Kapolres Cilegon Santuni Anak Yatim

 whatsapp-image-2017-06-03-at-12-20-311

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Jum’at tgl 02 Juni 2017 pukul 17.16 Wib bertempat di lapangan Mako Polsek Mancak, Kapolres Cilegon AKBP R Romdhon Natakusuma berikan santunan kepada anak yatim setelah menggelar buka bersama dengan Tokoh masyarakat Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten, yang dihadiri oleh ratusan warga sekitar dan beberapa elemen masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cilegon AKBP R Romdhon Natakusuma, Waka Polres Cilegon, Kabag Ops Polres Cilegon Kabag Sumda Polres Cilegon, Kapolsek Mancak, Kasie Propam Polres Cilegon, Danramil Mancak, Ketua MUI Kec Mancak, Camat Mancak yang diwakili Kasie Kesos Kec Mancak, Para Kepala Desa se Kec Mancak, dan tokoh masyarakat Mancak, Tokoh Pemuda serta masyarakat mancak.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Cilegon AKBP R Romdhon Natakusuma mengungkapkan bahwa dalam bulan suci Ramadhan ini agar meningkatkan beribadah kepada Allah SWT serta meningkatkan silaturahmi dengan sesama guna tercapainya kerukunan umat beragama.

“tingkatkan silaturahmi dengan sesama, Insya Allah kerukunan umat beragama akan terjaga,” ungkap Kapolres.

Dilain kesempatan, Kapolsek Mancak AKP Tri Sutrisno mengucapan terima kasih kepada Kapolres Cilegon yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan Tokoh masyarakat Mancak serta masyarakat Mancak guna terciptanya silaturahmi yg baik antata masyarakat dengan pihak Kepolisian Resort Cilegon khususnya Sektor Mancak.

“ini merupakan kegiatan yang positif, tentu saja hal ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi seluruh elemen yang terlibat maupun masyarakat sekitar,” ucap Kapolsek Mancak AKP Tri Sutrisno.

Lanjutnya, Selain buka bersama pada agenda Kapolres Cilegon kali ini memberikan santunan kepada anak yatim dan diakhiri denga shalat tarawih bersama di Masjid Agung Mancak At-Thaun.

Penulis :Humas Polres Cilegon
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Tingkatkan Budaya Baca dan Menulis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif mengajak masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *