Wadirlantas Pimpin Ekspos Perencanaan Pembangunan Kantor Sat PJR Ditlantas Polda Banten Tahun 2022



Kota Serang – Wadirlantas Polda Banten mewakili Dirlantas pimpin ekspos perencanaan pembangunan kantor Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) tahun 2022 bertempat di Gedung Aula Ditlantas Polda Banten di jalan Syekh Nawawi Al-Bantani No.76 Kota Serang, pada Kamis (20/01).

Kegiatan ekspos tersebut dihadiri oleh Staf Itwasda Polda Banten, Kabag Faskon AKBP Umi Indrajayanti yang mewakili Karolog Polda Banten, Staf Rorena Polda Banten, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) AKBP Maya H. Hitijahubessy, Pejabat utama Ditlantas Polda Banten dan Konsultan PT. Mitra Design.

Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan Gedung Sat PJR Ditlantas Polda Banten di Tahun 2022 ini bersumber dari dana DIPA Ditlantas Polda Banten berjumlah kurang lebih 5,6 Milyar, dan Pembangunannya akan dilaksanakan dilokasi yang sama. “Pembangunan Gedung Sat PJR Ditlantas Polda Banten di Tahun Anggaran 2022 ini bersumber dari dana DIPA Ditlantas Polda Banten berjumlah kurang lebih 5,6 Milyar, dan Pembangunannya akan dilaksanakan dilokasi yang sama dan kami informasikan bahwa dalam perencanaan ini sudah terlebih dahulu dimenangkan untuk Konsultan perencananya oleh PT. Mitra Design dan sudah harus mengeluarkan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan selanjutnya kita akan melakukan lelang lagi pada bulan Maret 2022,” kata Alfaris Pattiwael.

Alfaris Pattiwael mengatakan bahwa proses pembangunan kantor Sat PJR ini akan rampung sesuai dengan time line yang sudah ditentukan dan tidak ada masalah di tahun 2022, dan belanja modal pembangunan ini bisa dilaksanakan dengan baik, “Untuk itu pada kesempatan ini nantinya akan diberikan pemaparan terkait dengan rencana garis besar tentang konstruksi dari bangunan Sat PJR ini, Silahkan para perserta ekspos ini memberikan masukan terkait dengan pembangunan gedung Sat PJR Ditlantas Polda Banten.”tutup Wadirlantas Polda Banten.

Setelah sambutan dari Wadirlantas Polda Banten, dipaparkan oleh konsultan PT. Mitra Design tentang rencana konstruksi bangunan Gedung Sat PJR Ditlantas Polda Banten lalu dilanjutkan dengan diskusi dan masukan dari para peserta Ekspos. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …