Wakapolda Banten Kunjungi Pos Pelayanan Citra Raya, Beri Motivasi Anggota

Tangerang – Pastikan pelayanan dan pengamanan Pada H-1 jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari.,M.H mengunjungi Pos Pelayanan Polresta Tangerang di Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis Dini hari (13/5/2021).

Dalam kunjungannya tersebut Wakapolda Banten Didampingi
Karoops, Dirsamapta, Dirbinmas, Dansat Brimob, Kabidkeu, Kapolresta Tangerang, dan Bupati Tangerang melakukan pengecekan personel yang bertugas di Pos Pelayanan Citra Raya, serta mengecek panel data digital Operasi Kepolisian Maung 2021.

“Dalam kunjungan ini untuk memastikan pelaksanaan pengamanan dan pelayanan pada H-1 jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H oleh personel Polda Banten dapat terlaksana dengan baik serta melihat situasi dan kondisi arus lalu lintas dan pergerakan masyarakat di wilayah Hukum Polresta Tangerang,” Kata Ery Nursatari

Selain mengunjungi Pos Pelayanan Citra Raya, Wakapolda Banten memberikan bingkisan lebaran kepada perwakilan personel, baik dari personel Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, PMI dan Satgas Covid-19.

Ery Nursatari menjelaskan dalam peninjauan tersebut dapat dilihat bahwa situasi keadaan aman, anggota pam masih menerapkan protokol kesehatan dan tetap semangat serta pembatasan jalur rata-rata disetiap pos rutin dilaksanakan menjelang adanya potensi masyarakat kemungkinan mudik.

Terakhir Ery Nursatari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh personel yang melakukan pengamanan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin. Tetap jaga kesehatan dan selalu waspada,” ucap Ery Nursatari

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebaran Idul Fitri tahun ini tidak mudik, bisa melalui Video Call untuk silaturahmi dengan orang tua ataupun saudara di kampung halaman, mari kita sama-sama putus mata rantai penyebaran Covid-19, sayangi diri anda, keluarga, dan orang-orang yang anda cintai. (Am/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …