Memasuki Pancaroba, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Ingatkan Warga Untuk Waspada

img_02471

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Cuaca dibeberapa pekan terkahir ini cenderung turun hujan dengan intensifitas cukup tinggi. Hal ini ditandai dengan hujan deras yang seringkali datang tiba-tiba disertai dengan angin kencang dan petir.

Melihat hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, Brigadir Ima Deni Dusita kunjungi Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Banten, Kamis (19/10) pagi tadi.

Dalam kunjugannya, Brigadir Ima Deni mengingatkan warga desa binaannya untuk mewaspadai cuaca buruk yang terjadi pada beberapa pekan terakhir.

“sambil silaturahmi saya ingatkan mereka untuk waspada ketika hujan deras tiba, terlebih lagi turun hujan dengan waktu yang cukup lama,” ujar Brigadir Ima Deni.

Cuaca buruk berupa hujan deras disertai angin kencang ini bukanlah tidak mungkin terjadi, hal ini dikarenakan  bisa saja saat ini tengah memasuki masa peralihan musim.

Selain mengingatkan warga binaannya untuk waspada terhadap cuaca buruk, kunjungannya ke kelurahan kabayan kali ini sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga diharapkan dari kegiatan tersebut dapat terciptanya suasanan aman, nyaman, dan tertib.

                                                                          

Kontributor : Humas Polsek Pandeglang
Editor           : Muridi
Penulis         : iman

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *