Wakapolda Banten Pantau Misa Natal Di Kabupaten Tangerang

img-20171225-wa0000

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, - Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan memantau pengamanan di Gereja Santa Odilia, di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/12/17). Kedatangan Wakapolda yang disambut Kapolresta Tangerang AKBP H.M. Sabilul Alif bersamaan dengan pelaksanaan Misa Natal yang dilaksanakan sekitar pukul 8 malam.

Saat memberikan sambutan, Wakapolda menyatakan bahwa Polri menjamin keamaman dan kenyamanan perayaan Hari Natal. Menurutnya, kepolisian akan bekerja keras dan ikhlas untuk memastikan umat Kristiani tenang dalam khidmat Natal. “Selamat Natal, semoga berkah dan damai menyertai kita semua,” ujarnya.

Wakapolda menjelaskan, Polda Banten mengerahkan ribuan personel untuk pengamanan natal dan Tahun Baru pada Operasi Lilin Kalimaya. Menurutnya, pengamanan itu merupakan komitmen Polri untuk berdiri bersama semua golongan tanpa ada diskriminasi.

Di tempat yang sama, Kapolres menyatakan, sejauh ini situasi dalam keadaan kondusif. Menurutnya, kekondusifan itu tercipta tidak lepas dari peran serta berbagai pihak. “Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan TNI, Ansor Banser, Senkom, dan elemen lain yang membantu pengamanan Natal,” terangnya.

Kontributor : Polresta Tangerang

About

Check Also

Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Banten Turun 27%

SERANG – Berdasarkan hasil analisa dan evaluasi dari data gangguan Kamtibmas pada minggu ketiga bulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *