Warga Digegerkan dengan Penemuan Mayat Laki-laki di Tamansari Serang

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di kawasan jajanan kuliner Tamansari,  Kota Serang pagi ini, Kamis (13/7). Mayat pertama kali ditemukan oleh Abdur Rohim, tukang sapu di kawasan tersebut.

Ditemui di lokasi, Rohim menjelaskan, mayat pertama kali ditemukannya pukul 05.00 dalam keadaan tengkurap dengan botol minuman penambah energi di sampingnya. Awalnya, Rohim mengira korban sedang tertidur. “Saya kan biasa nyapu dari ujung ke ujung, pas di situ (menunjuk lokasi penemuan mayat) ada orang,” ujarnya.

Setelah berusaha membangunkan, Rohim pun memberitahu warga lain yang ada di sekitar taman yang berada tak jauh dari stasiun kereta Serang tersebut. Rohim pun bersama warga kembali mencoba membangunkan korban dengan sapu. “Coba digerak-gerak pake sapu badannya, tapi gak gerak-gerak,” katanya.

Usaha gagal, Rohim dan warga pun memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke polisi. “Kayanya udah meninggal dari pas ditemuin itu,” ujarnya.

Sementara itu, Wakapolsek Serang AKP Ramses Panjaitan menjelaskan, tidak ada bekas penganiayaan atau luka di tubuh korban. Polisi sementara menduga akibat serangan jantung atau penyakit lain.

“Identitas belum diketahui, di dompetnya ada KTP tapi pas kita lihat tanggal kelahiran usianya sekitar 20 tahun, tapi kita lihat fisiknya sekitar 50 tahun, lalu wajah dan foto di KTP itu pun beda,” ujar Ramses.

Mayat pun dibawa pihak kepolisian ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara untuk proses lebih lanjut. Sementara diduga bukan korban pembunuhan karena sejumlah barang berharga seperti handphone masih ada di saku korban.

Sumber : radarbanten.co.id
Ediotr    : P Winoto
Publish  : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …