Wujudkan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Kota Serang, Ditlantas Polda Banten Rutin Gatur Lalu Lintas



Kota Serang – Untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kota Serang, personel Ditlantas Polda Banten secara rutin melaksanakan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) lalu lintas dibeberapa ruas jalan dan persimpangan pada Jumat (21/01).

Kegiatan Gatur Lalin tersebut merupakan wujud kepedulian Ditlantas Polda Banten untuk melayani pengguna jalan dalam melaksanakan aktifitasnya di pagi hari yaitu berangkat ke tempat kerja, sekolah dan aktifitas lainnya untuk menjamin keselamatan, keamanan dan kenyamanan di jalan raya.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan bahwa melayani masyarakat adalah kewajiban yang dilaksanakan oleh seluruh personel Polri, tidak terkecuali personil Ditlantas Polda Banten, karena masyarakat selalu menantikan kehadiran Polantas di jalan untuk menjamin kemanan dan keselamatan mereka di jalan raya. “Melayani masyarakat adalah kewajiban yang dilaksanakan oleh seluruh personil Polri tidak terkecuali personil Ditlantas Polda Banten, karena masyarakat selalu menantikan kehadiran Polantas di jalan untuk menjamin kemanan dan keselamatan mereka di jalan raya,”Kata Budi Mulyanto.

Budi Mulyanto juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu taat peraturan lalu lintas. “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang beraktifitas di jalan, patuhi aturan lalu lintas, tidak perlu kebut-kebutan, utamakan keselamatan agar selamat sampai tujuan.” tutupnya.

Pagi ini terlihat personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan Gatur Lantas di beberapa ruas jalan dan persimpangan untuk memperlancar arus lalu lintas, kegiatan berjalan mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan Pukul 07.30 Wib dan situasional. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *