Waka Polres Cilegon Dampingi Katim Puslitbang Polri Giat Study Kelayakan Kebijakan Penguatan Program Perumahan

 

 

Cilegon – Dalam mewujudkan kesejahteraan bagi pegawai negri pada polri (PNPP) Tim Puslitbang Polri melakukan studi kelayakan kebijakan penguatan program perumahan yang diselenggarakan di Aula Polres Cilegon, Selasa (14/06).

Waka Polres Cilegon Kompol Mi’rodin saat ini dampingi Tim Puslitbang dalam kegiatan Study Kelayakan Kebijakan Penguatan Program Perumahan Dalam mewujudkan kesejahteraan bagi pegawai negri pada polri (PNPP).

Dalam hal ini Tim Puslitbang Polri laksanakan penelitian Study Kelayakan Kebijakan Penguatan Program Perumahan Dalam mewujudkan kesejahteraan bagi pegawai negri pada polri (PNPP) serta menginformasikan dan memberikan pemahaman kepada personil Polres Cilegon.

“Dengan adanya kegiatan penelitian atau pemetaan yang dilaksanakan oleh Tim Puslitbang Polri ini berujung pada sebuah bentuk laporan yang akan disajikan kepada Kapolri sehingga nanti Kapolri dapat mengetahui dan mengambil langkah apa yang dapat dilakukan dalam mewujudkan kesejahteraan bagi pegawai negri pada polri (PNPP),” kata Wakapolres Kompol Mi’rodin.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan serta masukan bagi anggota Polri khusus nya Polres Cilegon tentang pemahaman kepemilikan perumahan bersubsidi bagi Polri dan Asn demi mencapai kesejahteraan Anggota Polri,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …