17 Tahun Pengabdian, Alumni Akpol 2004 Batalyon Tatag Trawang Tungga Gelar Bakti Sosial



Serang – Dalam rangka pengabdian 17 tahun, Alumni Akpol 2004 Batalyon Tatag Trawang Tungga melaksanakan bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan terdampak Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Suyono kasubdit Regident, Kompol Sujoko Kabag binops ditlantas, dan Akp Tri Wilarno Kasi SIM.

Salah satu perwakilan Alumni Akpol 2004 Batalyon Tatag Trawang Tungga Kompol Suyono kasubdit Regident mengatakan bahwa pada Rabu (29/12) 17 tahun pengabdian Akpol 2004 Batalyon Tatag Trawang melakukan kegiatan bakti sosial, “Kami melakukan bakti sosial, kegiatan ini adalah salah satu sebagai bentuk wujud kepedulian Akpol 2004 Batalyon Tatag Trawang kepada masyarakat agar bisa sedikit membantu dan meringankan untuk kehidupan sehari-hari masyarakat yang terdampak Covid-19,”kata Suyono.

Suyono mengatakan Akpol 2004 Batalyon Tatag Trawang melakukan bakti sosial di 3 tempat pesantren dan panti asuhan, “Kami berbagi di tiga lokasi yaitu Pesantren Miftahul Muhtadi, Yayasan Manba’il Ulum Tembong Jaya, Panti Asuhan Baiturahhman Kasemen dengan membagikan 300 paket sembako,”ujar Suyono.

Suyono berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu, “Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena peduli, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari- hari mereka, serta dapat meringankan beban kebutuhan”, tutup Suyono. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …