Perketat Keamanan, Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Laksanakan Sispam Mako

Serang – Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando. Kamis, (22/12/2022).

Pelaksanaan Kegiatan Sispam Mako bertujuan untuk meningkatkan sekaligus pengamanan dan kesiap-siagaan terhadap Mako antisipasi terjadi nya gangguan keamanan terhadap mako Polsek Kramatwatu Polresta Serkot.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot harus selalu siap siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan prihal gangguan Kamtibmas.

“Personil yang piket saya tekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan Body sistem dari dalam yaitu saling menjaga sesama anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot”.

Hal ini wajib di laksanakan demi keselamatan Anggota di Polsek Kramatwatu Polresta Serkot sehingga pelayanan terhadap masyarakat semakin maksimal” Tutup Kapolsek Kompol Salahuddin.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …