Jalin Silaturahmi, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Sambangi Warga

Serang – Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten, melaksanakan giat patroli dialogis dengan warga Kp. Pejaten Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (22/12/2022).

Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Achmad Saefudin beserta Bripka Eki Setyawan menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan patroli dialogis tersebut agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polisi dan diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selain melaksanakan patroli Aipda Achmad Saefudin beserta Bripka Eki Setyawan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, apabila ditemukan yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Kramatwatu Polresta Serkot.

Selain itu, Aipda Achmad Saefudin juga menambahkan saat melaksanakan patroli tidak menemukan tindakan kejahatan, “Kami juga tidak lupa menyampaikan pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari penularan covid-19,” tutupnya. 

Menurut Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., kegiatan patroli dialogis yang dilakukan anggotanya di desa binaan guna memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas peran aktif masyarakat waspada terhadap pelaku kejahatan akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“bilamana mengalami, melihat, mendengar terjadinya tindak kejahatan segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun datang langsung ke Polsek Kramatwatu Polresta Serkot” Ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …