Sambangi Masyarakat, Ditbinmas Polda Banten Berikan Himbauan Serta Bagikan Masker



Serang – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Personel Ditbinmas Polda Banten laksanakan kegiatan pembagian masker kepada Masyarakat.

Sasaran kali ini kepada tukang ojek oangkalan di Jalan Lipatik Kecamatan Walantaka dan sekitarnya pada Selasa (15/02). Kegiatan dilakukan oleh Staf Subdit Bintibsos Bripka M. Afif dan Bripda Angga Apriana.

Saat dikonfirmasi, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto membenarkan kegiatan tersebut. Sofwan mengatakan kegiatan pembagian masker ini bertujuan mencegah penyebaran penularan Covid-19. “Benar, kegiatan pembagian masker ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” Ucap Sofwan.

“Pembagian masker ini akan rutin kami lakukan guna menekan lonjakan kasus Covid-19 khususnya di daerah hukum Polda Banten.” tambah Sofwan.

Lanjut Sofwan, menyampaikan bahwa tak hanya pembagian masker, namun kegiatan himbauan akan penerapan Prokes juga turut disampaikan kepada masyarakat.

“Kami juga melakukan himbauan agar masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, saya harap masyarakat mau menggugah kesadaran masing-masing sehingga sadar betapa pentingnya penerapan prokes sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.” tutup Sofwan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …