kasat polair bersama personil satpolairud polresta serang kota mengikuti Anev bulanan.

POLRESTA SERANG KOTA. Kasatpolairud polresta serang kota Akp Dedi Rudiman S.H bersama Bripka Akbar mengikuti kegiatan Analisa Dan Evaluasi (ANEV) bulanan di Ditpolairud Polda Banten, Merak, Cilegon,Banten.(rabu 07/juni/2023)

Ditpolairud Polda Banten sebagai pembina fungsi polairud pada tingkat polda setiap bulan melaksanakan Anev bersama jajaran polairud pada tingkat polres. Hal ini dilaksanakan sebagai pengawasan pada fungsi Polairud dan Arahan atau petunjuk untuk kegiatan selama satu bulan kedepan.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kasat polairud AKP dedi rudiman S.H menjelaskan tidak hanya di polres kami melaksanakan Anev bulanan, tetapi pada tingkat polda juga kami melaksanakan Anev bulanan, Hal ini bertujuan agar Ditpolairud mengetahui keadaan masing-masing satpolairud, baik dari segi hambatan dan kendala, apabila ditemukan bisa ditemukan solusi sehingga bisa memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

Untuk anev bulanan di ikuti oleh Satpolairud polresta tangerang, satpolairud pandeglang, satpolairud polresta serang kota dan 2 Kapal yang di perbantukan dari Ditpolairud Baharkam Mabes Polri.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …