Tim Patroli Sat Samapta Polres Serang melaksanakan patroli tempat wisata, antisipasi gangguan Kamtibmas

Tim Patroli Sat Samapta Polres Serang yang tergabung dalam Satgas preventif Operasi Ketupat Maung 2023, melaksanakan patroli di tempat wisata Binuang Water Park Kecamatan Binuang Kabupaten Serang. Senin, (01/04/2023) pukul 10.00 WIB.

Kasat Samapta Polres Serang Iptu Eka Jatnika selaku Kasatgas Preventif bersama anggota Sat Samapta melaksanakan patroli penjagaan di daerah wisata dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang berlibur di Binuang Water Park.

Iptu Eka Jatnika mengatakan kegiatan patroli penjagaan yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Serang adalah bentuk pelayanan Kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang berlibur, dengan adanya petugas polisi dilapangan maka masyarakat merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat ujar Eka Jatnika.

Lebih lanjut Eka mengatakan dalam pelaksanaan patroli ini kita memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu memperhatikan barang bawaannya, agar tidak hilang. Selain itu kami menghimbau agar pengunjung menjaga dan memperhatikan anaknya jangan sampe terlepas dari pengawasan orang tua.

Jika masyarakat membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya. (SL)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …