Ada Demo Buruh Kota Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten Alihkan Jalur Depan Polres

Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengalihan arus lalu lintas dari depan Polres sampai dengan ADB dikarenakan adanya aksi unjuk rasa buruh kota Cilegon yang menuntut kenaikan UMK Tahun 2022 kota Cilegon di depan Pemkot Cilegon, Kamis, (19/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon melalui Satlantas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengalihan Arus lalulintas depan Polres Cilegon sampai Alun Alun Cilegon dikarenakan adanya Unjuk rasa Serikat Pekerja dan Buruh Kota Cilegon di Pemkot Cilegon.

Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan juga mengatakan bahwa upaya ini kami lakukan untuk mengantisipasi adanya penumpukan kendaraan yang diakibatkan perlambatan apabila melintas depan massa aksi.

Jalur lalulintas yang akan ke arah Merak kami alihkan ke jalur belakang DPRD Kota Cilegon dan keluar di Simpang ADB, Kami himbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi arahan petugas Lalulintas Polres Cilegon saat melintas didaerah pengalihan arus lalu lintas. Tutup IPTU Sigit Dermawan

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …