Ajak Warga Disiplin Prokes, Upaya Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Tekan Covid-19


Polres Serkot | Cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan upaya pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat, Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan giat Ops Yustisi. Minggu, (27/3/2022).

Ops Yustisi Protokol Kesehatan menyasar tempat-tempat berkumpulnya warga masyarakat, seperti alun-alun Kramatwatu serta tempat lain yang potensi kerumunan dengan memberikan teguran lisan kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker.

Nampak terlihat petugas Ops Yustisi Polsek Kramatwatu Polres Serkot berada di sekitar alun-alun Kramatwatu, dan memberikan Himbauan kepada warga masyarakat untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan 5M utamanya memakai masker.

Selain diberikan teguran lisan juga diberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang belum patuh memakai masker, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, diantaranya memakai Masker, agar wabah virus corona segera berakhir.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Hendro Hartono menyampaikan “Dengan dilaksanakan kegiatan Ops Yustisi Kami berharap masyarakat lebih patuh terhadap protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan selepas keluar rumah”.

“Yang juga penting, masyarakat wajib mengikuti vaksinasi yang sudah disiapkan pemerintah karena dijamin aman serta halal. Sebab vaksinasi ini merupakan langkah ikhtiar untuk mengakhiri pandemi Covid-19,” tandas Kapolsek
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …