Aktif Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari, Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Sambangi Warga di Pos Kamling

 

POLRESTA SERKOT_ Menjaga situasi, mengantisipasi terjadinya berbagai gangguan kamtibmas serta mendekatkan diri dengan warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten, Personil Polsek Waringinkurung dengan rutin melaksanakan patroli dialogis di Pemukiman Penduduk.

Patroli dialogis dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Sahroni, Kanit Provos dan Anggota Polsek Bripka Taufik Sentosa, S.H melaksanakan patroli rutin. Dengan melaksanakan patroli dialogis atau sambang warga yang sedang berada di pos kamling.

Kali ini sasaran dalam patroli dialogis menyambangi pos kamling yang ada di Kampung Cibeka Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Selasa malam (06/06/2023).

Di tempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengungkapkan bahwa Patroli dialogis dan menyambangi warga dengan tujuan menjalin hubungan silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara Polisi dengan masyarakat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Ya seperti biasa, Patroli malam rutin kami lakukan tiap malam dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi pos kamling juga agar mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.

Selain melakukan patroli malam, anggota kami juga mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing – masing,“ucap Kapolsek Waringinkurung

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …