Angggota Polsek Baros Laksanakan Patroli Antisipasi Balap Liar.

 

POLRESTA SERKOT | Mengantisipasi aksi balapan liar malam hari, Angggota Polsek Baros dipimpin KSPK I Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Aiptu Deden Isdendi melaksanakan patroli malam sekaligus pemantauan jalan yang diduga sebagai tempat balap liar di jln. Raya Serang Pandeglang Km. 13 Baros tepatnya Desa Sukamanah Kec. Baros Kab. Serang, Selasa (21/03/2023) malam.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan “Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh angggota Polsek Baros ini untuk mencegah kemungkinan adanya balapan liar yang dapat menimbulkan potensi laka lantas dan juga guna mencegah timbulnya tindak kriminalitas,” ungkap Kapolsek Baros.

Kami kerap menyampaikan kepada para remaja yang sedang berkumpul di jalanan agar tidak melakukan aksi balapan liar, sebab dapat mengakibatkan kecelakaan, baik pada pengendara itu sendiri maupun melibatkan pengguna jalan lainnya.

”Tindakan yang dilakukan tersebut bisa menimbulkan dampak keresahan di masyarakat, khususnya warga yang sedang melintas di jalan raya. Untuk itu kita antisipasi dengan kegiatan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman, ” Tutup Akp Wahyu.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …