Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya polresta serkot polda banten Rutin Lakukan Patroli Dialogis, Kunjungi Juru Parkir Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_ Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot melaksanakan kegiatan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada juru parkir yang berada di wilayahh Kecamatan Cipocok Jaya, Senin (19/06/23).

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot yang Bripka Sara rutin dialogis dengan juru parkir untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan kendaraan yang diparkir untuk lebih waspada dari tindak kejahatan.

“Kegiatan patroli tersebut merupakan bagian rutin dari tugas pokok dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman,” ucapnya.

Kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya S SiT.,M.Si mengatakan bahwa giat rutin patroli ini merupakan langkah dan upaya antisipasi Polsek Cipocok Jaya untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan kehadiran anggota patroli Polsek Cipocok Jaya diharapakan masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolsek Cipocok Jaya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …