Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Laksanakan Sambang, Dengarkan Keluhan Warga.

POLRESTA SERKOT_ Polsek Kasemen Polresta Serkot polda banten Brigpol Nurdin Sidik Bhabinkamtibmas Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen Kota Serang melaksanakan giat sambang warga desa binaan sekaligus sharing informasi kamtibmas di seputaran wilayah Kasemen, Selasa (13/06/2023)

Hal itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Nudin Sidik guna menjaga situasi lingkungan masyarakat yang aman dan nyaman dalam aktivitas sehari harinya, dan perlu adanya peran serta seluruh elemen masyarakat untuk terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan “Kami terus sampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga melalui Bhabinkamtibmas, agar masyarakat merasakan ketenangan dalam beraktivitas,” ujar Kaposek Kasemen.

“Agar ibu-ibu juga berperan mendukung suaminya untuk selalu aktifkan ronda malam, serta jaga kekompakan antar warga, jangan terbawa atau terpengaruh paham radikalisme, dan jika terjadi gangguan Kamtibmas, segera melapor kepada kami.”

“Karena kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di linkungan Masyarakat.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …