anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot polda banten sambangi satpam Rusun di Kelurahan Margaluyu

POLRESTA SERKOT_ Jaga situasi Kamtibmas di diwilayah binaannya seperti yang saat ini dilaksanakan Bripka Taufiq. khusunya Rumah Susun yang ada di Link Kendal Kel. Margaluyu Kec.Kasemen, Kamis (15/06/2023)

Dalam pelaksanaan sambang tersebut dialogis dengan Security yang sedang bertugas, dihimbau dan diarahkan agar tingkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari dan jam jam rawan, kepada Security personil juga berpesan agar selalu lakukan koordinasi dengan Polsek Kasemen terkait keamanan Rusun, dihimbau dipantau kendaraan yang sedang diparkir dan agar apabila ada kejadian sekecil apapun segera laporkan ke Polsek Kasemen agar mendapat penanganan lebih lanjut.

Selain itu personil juga menhimbau security agar melaksanakan patrol sekitar rusun satu jam sekali dan istirahat secara bergantian sesuai dengan sesuai jumlah security yang berjaga.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menambahkan, dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama pada malam hari dan jam jam rawan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …